Saran untuk menyelamatkan Umrah dengan ransel

Jika sebelumnya kita telah berbicara tentang Umrah Backpacker, kali ini kami akan memberikan saran yang lebih rinci kepada Anda yang ingin mengenal Umrah dengan cara yang mirip dengan ransel dan tidak terhubung ke agen perjalanan.

Nah, hal pertama yang perlu Anda persiapkan adalah tiket pesawat ke Jeddah. Bersyukurlah bahwa Anda bisa murah …

Tiket pesawat adalah kunci penting untuk berziarah dengan ransel dan tas tidur. Travel Umroh Jakarta harus mencari dengan rajin untuk mendapatkan tiket murah. Beberapa orang mendapatkan tiket PP di Kuala Lumpur-Jeddah, hanya 1,3 juta PP. Murah, pas, harga pakaian lebaran. Tetapi jika Anda mendapatkan 4 juta PP dari Indonesia, itu juga sangat murah. Kami sedang mencari tiket sekarang!

Maka Anda harus mengurus visa Anda sendiri. Karena visa Umroh tidak dapat dikeluarkan secara individual, agen perjalanan harus dibayar untuk mendapatkan visa.


Visa Umrah dapat dikelola bersama oleh agen perjalanan Umrah, yang terdaftar di Kementerian Urusan Agama Indonesia dan Kementerian Agama Arab Saudi. Jadi Anda tidak bisa sendirian dengan visa dari negara lain. Anda harus secara otomatis meminta visa untuk meminta visa dari salah satu agen perjalanan tepercaya Anda. Tarifnya bervariasi dari $ 75-150 tergantung pada waktu, musim tinggi atau keheningan.

Namun, menemukan seorang pelancong yang ingin mengajukan permohonan visa tidaklah mudah. Mereka biasanya menawarkan akomodasi dan transportasi, yang sering disebut sebagai Land Arrangement (LA) dan biaya sekitar $ 500-600. Takut disalahgunakan untuk menjadi pekerja migran ilegal. Tetapi ada orang yang ingin membantu dengan penerbitan visa, bahkan jika mereka harus menjadi penjamin dan informasi dikembalikan. Itu tidak bekerja kemudian di Arab Saudi.

Bagi Anda yang ingin menyederhanakannya, cukup gunakan LA, bayar sekitar 6-7 juta per orang, asalkan ada kelompok yang setidaknya 20 orang. Nah, Anda harus mencari teman untuk itu. Jika Anda tidak menggunakan LA, Anda akan menghemat lebih banyak …

Ya, teman seperjalanan sangat penting agar ziarah kita lebih mudah dan lebih murah. Land Arrangement (LA) adalah akomodasi dan fasilitas transportasi yang disediakan oleh Umrah Travel. Namun, detail perjalanan dikelola sendiri. Syaratnya adalah kelompok minimal 20 peserta. Dengan biaya ini, bisa dibilang cukup murah. Tetapi kita semua harus menjaga diri kita sendiri. Mereka hanya menyediakan layanan. Ini adalah salah satu opsi, jadi tidak terlalu rumit untuk mengajukan visa dan mudah ketika Anda berada di sana. Jika Anda ingin menabung lebih banyak, Anda tidak perlu berinvestasi di Los Angeles, semuanya dilakukan dan dikelola oleh Anda. Saya lelah, tetapi lebih murah dan lebih menyenangkan.

Pengaturan tersebut mencakup faktor-faktor yang menentukan biaya ziarah. Jika penginapan Anda dekat Masjid Agung, tentu sangat mahal. Jika agak jauh, lebih murah …

Biasanya lebih dekat ke Masjid Agung dan Masjid Nabawi, harga perumahan selalu lebih mahal. Oleh karena itu, cari sesuatu yang sedikit keluar dari cara untuk menghemat biaya. Ya, namanya juga backpacker, tempat menginap yang murah dan lokasinya jauh, tidak masalah. Mengganti kendaraan membuat perjalanan semakin menyenangkan. Jika Anda macet, Anda bisa beristirahat dulu di masjid. Ya, pikirkan hanya ibadah.

Di bulan Ramadhan Anda dapat menghemat uang, karena puasa gratis. Untuk Sahur Anda bisa memasaknya sendiri, Anda juga bisa menggunakan mie instan. Hehehe …

Backpacker akan sangat menghitung pengeluaran makanan. Cari sebanyak mungkin secara gratis. Jika Anda memilih Umrah selama bulan puasa, itu sangat bagus. Mereka memperjuangkan orang untuk terbuka dengan mereka. Oke kan? Nah, jika itu baik untuk makan, siapkan makanan siap saji yang bisa Anda masak sendiri. Jika Anda ingin sedikit kesulitan, bawalah penanak nasi dan masak di sana. Banyak penginapan juga menawarkan dapur dan dapur.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*