Apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran email

Menjangkau pelanggan potensial telah mengambil arti yang sama sekali baru sejak munculnya Internet. Melalui pemasaran email, Anda dapat membangun hubungan dengan pelanggan Anda. Saran yang Anda baca di artikel ini adalah awal yang baik untuk kampanye Anda.

Mintalah umpan balik dari pelanggan Anda tentang email mereka. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka untuk menyelesaikan survei cepat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

Bangun daftar kontak Anda secara perlahan. Mulailah dengan mereka yang sudah menghargai penawaran Anda, kemudian pindah ke area di mana Anda dapat melibatkan pelanggan potensial Anda. Mungkin perlu waktu untuk mencari tahu ke siapa harus mengirim email. Pada akhirnya, bagaimanapun, ada baiknya membuat daftar kontak yang dapat diandalkan.

Gunakan pemasaran Anda melalui email untuk membuat pelanggan Anda lebih terlibat dalam portal iklan lainnya. Misalnya, beri pembaca beberapa cara untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang sedang dibahas dalam setiap email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak Anda dan alamat web Anda, dorong mereka untuk memposting penawaran di tombol “Suka” Facebook atau mengirimnya ke video tentang cara terbaik menggunakan produk baru,

Adalah umum bagi orang untuk melihat Internet dengan telepon seluler alih-alih menggunakan komputer ukuran standar. Karena ini adalah kasusnya, Anda harus mengaturnya sehingga lebar semua email yang dikirim dapat dengan mudah dilihat dengan ponsel. Anda juga harus melakukan ini di halaman arahan Anda.

Pastikan Anda bekerja dari daftar bersih. Ini menghemat waktu yang dihabiskan untuk target pelanggan. Menargetkan pelanggan yang salah tidak membantu, dan daftar yang bersih dapat membuat Anda menjadi pelanggan yang tepat lebih cepat. Bersihkan daftar Anda dan temukan pelanggan yang tepat!

Kustomisasi pesan Anda untuk penerima email Anda. Cobalah untuk memasukkan namanya dalam email untuk membuatnya merasa hangat dan pribadi. Ini dapat membantu Anda membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda dan Anda mungkin lebih cenderung membaca apa yang Anda katakan dalam email pribadi ini.


Ada banyak strategi untuk menemukan pelanggan yang Anda inginkan. Namun, opsi terbaik adalah meminta mereka mendaftar melalui situs web Anda dan meningkatkan kampanye Anda seiring dengan pertumbuhan bisnis dan pendapatan Anda. Anda bahkan dapat membeli daftar dengan daftar email, tetapi selalu ingat bahwa pelanggan di situs web Anda harus menjadi pelanggan yang ditargetkan.

Ada alamat email zombie dan orang-orang menjualnya. Ini tidak hanya membuat Anda kehilangan waktu, tetapi juga mencegah pesan Anda menjangkau pelanggan yang tepat. Pastikan Anda tahu apa yang Anda cari dan mengirim pesan kepada orang-orang yang benar-benar bisa melakukan bisnis dengan Anda.

Anda mungkin perlu mencoba memberi tahu pelanggan Anda tentang kenaikan harga. E-mail dapat menyertakan tautan yang menyatakan bahwa tindakan sekarang diperlukan untuk menghindari peningkatan ini. Akhir pesan dapat meyakinkan mereka untuk mengklik tautan untuk memahami semua detail.

Sangat penting untuk diperhatikan saat mengirim email. Jika Anda mengirim mereka di tengah malam atau pagi-pagi sekali, beberapa penerima Anda dapat dengan mudah melepaskan email Anda ketika mereka terbangun bersama dengan sisa surat sampah mereka. Gunakan alat pemantauan untuk menentukan waktu ideal untuk mengirim email Anda.

Diketahui bahwa ada peluang bisnis baru berkat Internet. Setiap perusahaan harus mengintegrasikan pemasaran email ke dalam strategi pemasaran mereka untuk menjalin hubungan yang erat dengan pelanggan mereka. Untuk mengembangkan strategi pemasaran email yang efektif, gunakan ide dan saran di atas.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*