Cara bekerja dengan situs media sosial untuk memasarkan bisnis Anda

Penggunaan jejaring sosial untuk pemasaran tidak hanya tren terbaru, tetapi metode yang terintegrasi erat ke dalam tatanan bisnis dan masyarakat. Facebook dan Twitter keduanya memiliki kemampuan untuk menghubungkan Anda ke jutaan orang yang dapat menggunakan produk atau layanan Anda. Banyak perusahaan mengikuti tren ini dan Anda juga harus demikian. Baca terus untuk menemukan saran untuk mengembangkan strategi pemasaran media sosial yang akan meningkatkan jangkauan Anda dan memberi Anda hasil yang bagus.

Gunakan berbagai media untuk merangsang pelanggan potensial Anda dalam pemasaran media sosial. Gambar, video, dan game dapat sangat meningkatkan daya tarik situs Anda bagi mereka yang datang. Setiap orang memiliki cara berbeda dalam mengumpulkan informasi dan, dengan menggunakan keanekaragaman, Anda dapat menjangkau semua orang.

Masukkan widget sosial di situs Anda untuk mempromosikan situs media sosial Anda. Jika Anda menggunakan widget di mana saja di situs Anda, Anda dapat memenangkan pengikut. Jika Anda memiliki widget di situs, pembaca Anda dapat memilih atau mengetik ulang konten Anda daripada membiarkan orang asing melakukannya di situs lain.

Memahami bahwa teknologi mendorong media sosial dan sebaliknya. Setiap hari media sosial menjadi lebih populer, teknologi mengejar ketinggalan, membuat media sosial semakin populer. Cari tahu teknologi apa yang menawarkan pelanggan Anda dalam hal kebutuhan sosial sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan mereka alih-alih berbicara dengan mereka.

Cari tahu cara membuat judul yang menarik untuk membuat materi pemasaran di media sosial yang menonjol. Tidak masalah seberapa bagus produk atau bagian Anda, kecuali judulnya cukup bagus untuk menarik pembaca. Penggemar Facebook menelusuri banyak posting di feed mereka. Bagaimana hal itu membedakan Anda dari ujian dekat Anda?

Untuk membuat konten media sosial yang benar-benar Anda pasarkan, buat daftar. Tulis daftar lima puluh fakta paling aneh namun akurat tentang produk, widget, atau ceruk Anda. Daftar angka yang lebih tinggi tampaknya agak membosankan bagi sebagian orang, tetapi mereka agak dibagikan secara diam-diam di Internet, memberi merek Anda peluang yang bagus untuk memperkenalkan diri.

Coba sambungkan aplikasi ke Twitter untuk membagikannya di profil media sosial Anda yang lain. Aplikasi koneksi ini menghemat banyak waktu. Ketika Anda memposting pesan di Twitter, pesan yang sama muncul secara otomatis di profil Facebook, YouTube dan Google+ Anda, sehingga Anda tidak perlu masuk ke semua untuk mempublikasikan konten yang sama.

Jadikan diri Anda dikenal dengan kontes di Facebook. Anda dapat secara acak memilih pemenang di antara teman-teman Anda, menerbitkan posting yang pantas diketahui atau membuat kontes foto pada produk Anda. Pastikan Anda mempromosikan persaingan di situs web Anda dan di buletin Anda. Tujuannya adalah agar lebih banyak orang menemukan Anda di Facebook.

Tambahkan tag yang relevan ke video Youtube Anda. Mereka lebih cenderung terjadi selama permintaan pencarian terkait dengan produk Anda. Dengan menggunakan alat kata kunci, Anda dapat mengetahui kata kunci mana yang populer di antara audiens Anda. Ingatlah bahwa grup target Anda lebih mungkin membagikan sesuatu jika dianggap relevan dengan apa yang dicari.

Artikel ini berisi tip dan saran untuk mengintegrasikan media sosial ke dalam strategi pemasaran Anda. Jika Anda menggunakan saran dalam artikel ini, Anda pasti akan melihat manfaat pemasaran media sosial terhadap penjualan perusahaan Anda. Kerja keras ini akan membuat informasi Anda dapat diakses oleh jutaan pembaca di seluruh dunia, menghasilkan pelanggan baru dan lebih banyak keuntungan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*