Cara membuat puisi yang bagus

1. Pilih gaya gambar
Penulis memilih gaya penulisan dalam tulisan, kemudian menulis paragraf atau catatan jika Anda ingin menulis paragraf, dan kemudian membuatnya lebih mudah untuk memilih uslub / diksi berdasarkan hubungan antara kata, makna, suara (luar biasa) dan sebagainya. Kata-kata itu sederhana pada saat itu, tidak dapat ditampung dengan kata-kata.


2. Pilih kata yang tepat
Ketika memilih kata-kata, penulis membutuhkan kemampuan untuk menjadi kreatif, kreatif dan imajinatif serta pengalaman dan pengetahuan. Anda mungkin ingin mengatakan “Aku mencintaimu” berubah menjadi “Aku ingin mencium bunga di jari-jariku”. Dari ketidaktahuan ke bahasa visual dan asing. Ini diperlukan untuk memilih kata berdasarkan preferensi penulis. Atau mungkin kata cinta bercampur dengan ombak, orang kedua, yang mana dibandingkan dengan pantai, pasir, batu bara dan sebagainya.

Memorandum ke-3
Pada akhirnya, beberapa kata diterjemahkan ke dalam kata aslinya atau menggantikan kata atau ungkapan yang sesuai dengan ide, tata bahasa dan artinya. Kemudian dia berpikir bahwa meskipun dia memiliki niat kuat untuk menekan pembaca, bahasa asing akan muncul dan menjadi bijaksana. Saat memilih kata untuk ditulis, berkata perlu menyesuaikan suara dan perasaan.

4. Kegilaan
Setiap kata, setiap kalimat, termasuk investasi, masih berisi ember dan memperhatikan semua detail yang perlu dipublikasikan, tidak hanya alamat lisan dan makanan penutup. Ini tidak hanya bisa macet, tetapi juga menginspirasi selera pembaca. Kata-kata yang dipilih seperti kue, penting dan menyenangkan bagi pendengar dan memuaskan pikiran pembaca. Tidak seperti meditasi, makna kata merangsang perasaan pembaca, dan pembaca sangat dipengaruhi oleh pilihan topik, jenis suara, suara, dll. Ini dapat diperbaiki jika penulis selalu berpikir melalui pengalaman, ketidaksepakatan, atau hasil astronomi negara lain dan tujuan penulis. Jadi idenya adalah bahwa ini berkaitan erat dengan ide gambar sehingga aktor dapat melihat, mendengar dan mendengar pengalaman penyanyi.

5. Masuk
Anda masih selesai memilih kata atau frasa karena artinya, urutan, dan ketertiban. Kemudian penulis mencoba mengatur setiap kata menjadi kalimat dan kalimat menjadi lagu, dan dari musik ke musik ada kesatuan dan tujuan, walaupun artinya berbeda tetapi tidak terlalu jauh. gerakan dan kekuatan dalam petikan itu. Perhatikan paragraf di atas dan bagaimana artis memilih kata yang tepat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*