Email Marketing: Cara Memasarkan Secara Efektif Tanpa SPAM

Pemasaran bisnis Anda sangat bagus. Anda membutuhkan teknik dan metode yang memungkinkan Anda menargetkan pelanggan dan klien Anda dengan cara yang membuat mereka peduli dengan apa yang Anda tawarkan. Pemasaran email dapat menjadi alat yang sangat baik untuk strategi pemasaran Anda, jika Anda tahu cara menggunakannya. Berikut adalah beberapa tips yang bagus untuk membantu Anda bergerak maju.

Saat mengirim email ke pelanggan, cobalah dengan jaminan gratis untuk produk atau layanan Anda. Anda dapat memasukkan permintaan email sehingga mereka segera menerima permintaan itu. Akhirnya, mereka dapat memintanya untuk bertindak sekarang dan berusaha untuk tidak melewatkan kesempatan besar ini.

Gunakan konsistensi dalam pesan Anda. Semua email Anda harus ditandai dengan warna dan logo perusahaan yang sama. Pastikan font yang Anda gunakan mudah dibaca. Segera, pembaca akan mengetahui email yang Anda kirim dan akan segera membacanya. Keakraban sangat penting dalam bisnis apa pun, terutama dalam pemasaran email.

Berkreasilah dengan desain email Anda untuk melihat yang terbaik dari mereka. Kirim beberapa email dengan konten dan tautan yang berbeda dalam font dan warna teks. Peralatan dengan posisi gambar, termasuk tombol dan logo. Setelah mengirim email, cari tahu rasio klik per tayang yang terbaik. Untuk saat ini, pertahankan item-item itu, tetapi sesekali ubahlah untuk melihat apakah Anda dapat menemukan cara untuk bekerja lebih baik. Meningkatkan rasio klik per tayang sama dengan lebih banyak penjualan.


Buat mudah untuk berhenti berlangganan dari orang-orang di daftar Anda. Ini tampaknya kontraproduktif, karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak lagi tertarik dengan buletin Anda, mereka mungkin merasa tidak mudah berhenti berlangganan dan mungkin merasa kesal. Berikan tombol atau tautan besar sehingga pelanggan yang kehilangan minat dapat menemukan Anda tanpa pencarian menyeluruh.

Ingatlah untuk menindaklanjuti rumor bahwa penjualan akan segera berakhir. Masukkan frasa yang meminta pelanggan Anda untuk segera mendaftar sehingga mereka bisa mendapat manfaat dari penjualan ini. Penyelesaian email dapat memberitahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dan mengambil tindakan sekarang.

Buat mudah untuk berhenti berlangganan Berhenti berlangganan karena terlihat jelas di email Anda, sehingga seseorang berhenti menerima pemasaran email. Dengan begitu, Anda cenderung melaporkan spam. Selain itu, jika seseorang berhenti berlangganan, jangan bingung kelanjutan email: mereka cenderung menimbulkan keluhan.

Koordinasikan secara berkala untuk sentuhan yang lebih pribadi. Jadi, jika Anda sering mengirim pesan email HTML, gabungkan dan kirimkan dalam bentuk seperti format teks biasa. Jika surat itu ditulis dengan baik, itu dapat membantu Anda berkomunikasi dengan pelanggan, yang akan meningkatkan kesediaan Anda untuk mendukung perusahaan, produk, atau layanan Anda.

Untuk memastikan pemasaran email benar-benar membantu dan tidak memblokir bisnis Anda, perhatikan spam yang dihapus dari akun email Anda. Ketahui bahasa apa yang Anda tanggapi, topik seperti apa yang paling Anda sukai untuk membuka email pemasaran.

Untuk menargetkan kampanye pemasaran email Anda dengan lebih baik, Anda dapat mengizinkan orang untuk memilih kategori email tertentu yang ingin mereka terima. Ini akan memastikan bahwa email yang Anda kirim memiliki informasi yang menarik bagi mereka. Ini juga mengurangi kesempatan bagi orang untuk berhenti berlangganan karena mereka menerima banyak email yang tidak mereka pedulikan.

Pemasaran email dapat menjadi peluang bagus untuk menjangkau pelanggan Anda. Jika Anda menerapkan artikel yang artikel ini berikan kepada Anda, Anda akan melihat bahwa target pasar lebih puas. Gunakan tip di sini untuk membuat rencana pemasaran email yang kuat yang pada akhirnya meningkatkan laba Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*