Hal terpenting yang harus diperhatikan ketika memilih buket pernikahan

Buket pernikahan yang dibawa oleh pengantin wanita adalah salah satu benda paling penting di setiap pernikahan. Tidak hanya untuk mempermanis tampilan pengantin wanita, tetapi juga sekuntum bunga pernikahan bisa menjadi simbol perasaan dan harapan pengantin.
Bunga pernikahan BUKET telah menjadi salah satu unsur pernikahan yang tidak boleh dilupakan. Kehadiran buket pernikahan bisa membuat pengantin wanita terlihat lebih sempurna.

Sayangnya, masih banyak pengantin wanita yang tidak tahu bagaimana memilih buket pernikahan yang tepat. Kebanyakan pengantin cenderung menyerahkan pemilihan bunga kepada penjual bunga tanpa terlebih dahulu memeriksa apakah cocok atau tidak.

Untuk ini, Anda juga harus memahami buket sesuai dengan tema, dekorasi dan gaun yang akan dikenakan nanti.

Nah, bagi Anda yang belum mengerti jenis-jenis bunga, baca dulu artikel rujukan tentang cara memilih bunga dan bunga pernikahan di Internet, yang umumnya digunakan pada acara pernikahan.

Tetapi jika Anda masih bingung, yakinkan wanita Anda, berikut adalah 7 hal terpenting untuk memilih buket pernikahan. Periksa informasinya di sini!

1. Konfirmasikan tempat, tema pernikahan dan gaun itu
Tema pernikahan dan gaun pengantin yang Anda kenakan sangat penting untuk membantu Anda memilih buket pernikahan. Jika gaun Anda tidak memiliki terlalu banyak detail di wajah, Anda dapat memilih buket dengan aksen yang subur.
Toko Bunga Jakarta Barat jika gaun Anda memiliki dekorasi yang rumit, sebaiknya pilih buket yang tidak terlalu subur dan memiliki desain yang sederhana.
2. Warna yang tepat!
Tidak dapat disangkal bahwa warna buket Anda memengaruhi kesempurnaan pernikahan. Misalnya, jika Anda tertarik dengan karangan bunga putih, Anda dapat membuat bunga Anda terlihat sempurna dengan mawar putih klasik.


Yang penting, pastikan bahwa dekorasi pernikahan dan gaun yang sesuai digunakan dengan warna buket yang Anda pilih.

3. Hitung ukuran buket
Memilih buket bunga yang besar tidak selalu menjamin kesempurnaan pernikahan Anda. Buket besar bunga telah menjadi tren dan terlihat bagus di foto. Namun, Anda tidak perlu repot-repot memiliki karangan bunga besar saat pernikahan.

Jika Anda ingin buket terlihat mewah dan besar, tanpa kelebihan berat badan, Anda dapat memilih bunga berukuran sedang, seperti peony, dan menambahkan daun dengan aksen yang berbahaya.
4. Sesuaikan anggaran Anda
Suku bunga bisa sangat tinggi kapan saja. Jadi, jika Anda merencanakan anggaran pernikahan, Anda harus melakukan survei terlebih dahulu untuk mendapatkan harga yang realistis.

Bunga yang tidak sedang musim tentu saja lebih mahal. Tanyakan toko bunga Anda bunga apa yang tumbuh di musim pada hari pernikahan Anda.

Juga, pastikan Anda memberikan penjual bunga sedetail mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

5. Ketahui jenis-jenis bunga
Setiap bunga memiliki makna yang berbeda, jadi Anda tidak bisa memilihnya. Jika Anda ingin menggunakan buket yang memiliki makna mendalam, Anda dapat menggunakan dandelion, yang memiliki rasa kesetiaan, sedangkan mawar merah muda berarti keberuntungan atau kegembiraan.

Anda juga dapat memilih bunga yang penting bagi hati Anda. Misalnya, jika Anda ingin melambangkan hubungan yang tulus, pilih jenis pernapasan untuk bayi.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*