Jadi rooting Android untuk semua merek tanpa komputer. Sederhana dan cepat!

cara Root Hp Android Semua merek tanpa komputer. Sederhana dan cepat! – Salah satu keunggulan sistem operasi Android dibandingkan dengan sistem operasi lain adalah fleksibilitas pengguna untuk memanipulasi sistem operasi.
Berkat arsitektur open source, siapa pun dengan keterampilan dan pengetahuan TI dapat dengan mudah mengubah sistem operasi robot hijau sesuai dengan keinginan mereka.
Salah satu istilah yang sering kita dengar tentang OS Android ini adalah Root. Jika suatu aplikasi tidak dapat dijalankan atau diinstal, biasanya seseorang yang pandai menyarankan Anda untuk melakukan root pada ponsel Android Anda.
Apa sebenarnya root itu? Mengapa metode ini sering digunakan?
Pada dasarnya, root adalah proses yang memberikan pengguna akses tidak terbatas ke sistem operasi pada perangkat yang Anda gunakan. Dalam hal ini, sudah pasti sistem operasi Android.
Dengan akses penuh ke perangkat, Anda dapat dengan bebas memodifikasi, menghapus, dan menginstal berbagai aplikasi yang tidak dapat Anda lakukan dengan pengguna normal.
Untuk informasi master lengkap, pro dan kontra akan dijelaskan di lain waktu. Cara root , kali ini, editor recode.ID memberi Anda cara mudah untuk melakukan root pada ponsel Android tanpa komputer atau komputer.
Tutorial ini untuk mereka yang sudah mengerti konsekuensi yang mereka hadapi. Bagi Anda yang masih mencoba, yang terbaik adalah terlebih dahulu memahami beberapa konsekuensi rooting pada smartphone Android ini.
Jadi rooting Android untuk semua merek tanpa komputer
Biasanya Anda membutuhkan komputer atau komputer untuk merampas ponsel Android Anda. Tetapi jika Anda tidak memiliki perangkat, bahkan lebih mudah untuk mengubah ponsel cerdas Anda.


Jika perangkat yang Anda gunakan kompatibel dan dapat di-rooting, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut:
1. Pertama unduh aplikasi FramaRoot di sini
2. Setelah berhasil mengunduh, instal dan jalankan aplikasi FramaRoot
3. Kemudian pilih menu SuperSU / Superuser atau sesuai keinginan Anda.
4. Pilihan Aragorn dan Gandalf berikutnya akan ditampilkan. Di sini kami sarankan Anda untuk memilih menu Gandalf.
5. Kemudian proses root dijalankan. Harap tunggu beberapa kali hingga semua proses selesai.
6. Jika pesan “Successful … superuser and binary su. Anda harus memulai ulang perangkat”, ini berarti Anda telah berhasil melakukan rooting perangkat.
7. Selanjutnya, reboot perangkat Anda dan pastikan aplikasi SuperSU atau Superuser ditampilkan pada layar ponsel.
Rooting ponsel Android Anda sekarang memungkinkan Anda melakukan apa pun yang terkait dengan perangkat yang Anda gunakan. Namun, jangan lupa untuk berhati-hati saat memodifikasi atau bermain dengan sistem perangkat yang Anda gunakan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*