Jadilah kisah sukses pemasaran email dengan kiat-kiat hebat ini!

Saat ini, banyak orang ingin tahu bagaimana mereka dapat dikirim dengan sukses melalui email dan membuat daftar besar pengikut yang menyukai konten situs web mereka. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini, Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini menjelaskan beberapa hal penting yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda.

Jika Anda mengirim email ke pelanggan Anda, Anda dapat mencoba meninggalkan pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Lebih jauh lagi, menutup catatan tambahan dapat menginformasikan pelanggan untuk memastikan mereka tidak melanggar CTO.

Di awal dan akhir email pemasaran Anda, harus ada panggilan untuk bertindak bagi pelanggan Anda. Perjelas apa yang harus dilakukan klien Anda dan tambahkan setidaknya dua tautan yang jelas ke situs web Anda. Gunakan petunjuk yang jelas yang mengarahkan pelanggan Anda ke penawaran yang dipromosikan melalui email Anda.

Cari tahu semua yang dapat Anda temukan tentang pemasaran email. Tidak hanya memeriksa online, tetapi juga mengunjungi perpustakaan atau toko buku lokal Anda. Tentunya juga ada kursus atau seminar di daerah Anda yang dapat membantu Anda.

Cari daftar data email Anda dan bagi audiens Anda menjadi segmen-segmen berdasarkan data profil Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengelola pesan dengan lebih strategis dan secara efektif meningkatkan peluang pembukaan dan tingkat klik-tayang yang lebih tinggi. Meskipun Anda tidak memiliki profil, Anda harus mengetahui penargetan geografis. Wilayah yang berbeda merespons secara berbeda terhadap berbagai jenis pesan.

Hindari menggunakan tanda seru seperti kruk di email Anda. Jika Anda ingin mengungkapkan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk mencapai efek ini. Jika Anda terlalu sering menggunakan tanda baca ini, Anda dapat menonaktifkan calon pelanggan dan membuat pesan Anda tidak jujur.

Cari tahu siapa pesaing Anda dan daftar untuk surel mereka. Mereka dapat melihat konten apa yang mereka kirim ke pelanggan mereka dan mencari tahu apa yang harus digunakan dan apa yang harus dijauhkan. Berhati-hatilah untuk tidak mencuri konten mereka karena itu bisa plagiarisme.

Pengumpulan dan analisis statistik sama pentingnya dengan keberhasilan kampanye pemasaran email seperti halnya situs web perusahaan. Investasikan dalam perangkat lunak yang memungkinkan Anda memantau keefektifan setiap email, mulai dari persentase di mana email Anda benar-benar terbuka hingga persentase yang Anda putuskan.

Mempermudah pengguna untuk keluar dari daftar Anda. Ini mungkin tampak kontra-produktif karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak lagi tertarik pada nawala Anda, mereka bisa jengkel jika mereka tidak bisa keluar dengan mudah. Berikan tombol atau tautan besar sehingga pelanggan yang kehilangan minat dapat menemukannya tanpa pencarian yang menyeluruh.

Tawarkan insentif kepada pelanggan Anda dalam email mereka. Pelanggan lebih cenderung untuk mengambil tindakan spesifik jika mereka berpikir ada sesuatu. Promosikan, misalnya, dengan setiap pembelian dengan diskon, pengiriman gratis atau sampel gratis.

Gunakan ajakan untuk bertindak dalam email Anda. Beri tahu mereka bagaimana mereka harus menerima penawaran Anda. Jika pelanggan harus mengikuti tautan untuk menyelesaikan penawaran, tandai tautan dengan jelas dan beri tahu pelanggan ke mana harus pergi langsung melalui email. Terkadang bagus untuk mengulangi ajakan untuk bertindak beberapa kali dalam surel. Misalnya, Anda bisa memasukkannya sekali di header dan sekali di bagian bawah email.

Dengan semua informasi yang Anda terima dari artikel ini, Anda seharusnya sekarang merasa lebih aman di situs web Anda dan mencapai beberapa keberhasilan. Sekarang Anda memiliki alat hebat yang dapat Anda gunakan untuk membantu membuat situs Anda lebih efektif.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*