Kiat berguna untuk kampanye pemasaran video yang efektif

Klip video online sangat penting untuk banyak kampanye pemasaran komersial. Kebanyakan orang suka menonton video. Ini adalah cara cepat dan sederhana untuk menjangkau pelanggan. Gunakan tips berikut dan mulai kampanye pemasaran video Anda hari ini.

Jika Anda memilih untuk meletakkan video Anda di YouTube, pelajari cara menggunakan fitur pengeditan. Misalnya, video Anda memiliki kemampuan untuk memuat anotasi. Sebagai hasilnya, Anda dapat memposting tautan, memberikan fakta yang berguna atau menawarkan diskon kepada pengunjung untuk produk Anda.


Jangan berasumsi bahwa perwakilan penjualan perusahaan Anda akan terlihat terbaik di depan kamera. Temukan satu dengan senyum terbaik di kantor dan jadikan itu wajah perusahaan. Seharusnya tidak ada yang tahu bahwa juru bicara perusahaan Anda adalah pramutamu atau sekretaris.

Gunakan acara seperti pameran dan pameran untuk bertemu para pakar. Anda dapat memposting wawancara di situs web Anda sebagai sumber daya untuk audiens Anda. Pertanyaan macam apa yang bisa ditanyakan dan dicoba audiens untuk membuat wawancara senyaman mungkin untuk menarik perhatian audiens?

Setelah video Anda diterbitkan, masukkan alamat web Anda dalam deskripsi video. Anda juga harus memasukkan beberapa kata kunci yang menggambarkan video Anda dalam deskripsi. Ini akan membantu pengguna untuk secara efektif menemukan informasi dan mesin pencari Anda dalam mengatur video Anda. Alamat web Anda juga dapat dimasukkan dalam video Anda.

Jika Anda memiliki toko fisik, jangan berpikir bahwa video online tidak dapat mempromosikan bisnis Anda. Mereka bisa dan lakukan. Mulai tur video di toko Anda, perkenalkan diri Anda dan tawarkan produk dan layanan hebat. Memang benar bahwa pemasaran video dapat membantu mempersonalisasikan bisnis Anda dan menjangkau pelanggan baru. Jadi, nyalakan kamera dan tunjukkan pada dunia mengapa mereka harus berdagang di toko Anda.

Coba gunakan orang lain di video Anda. Ini akan membuat orang sadar bahwa Anda tidak penuh dengan udara panas. Meskipun agak sulit untuk meyakinkan seseorang bahwa orang-orang di video Anda benar-benar menyukai Anda dan produk Anda, itu selalu lebih baik daripada memutar video sendiri.

Dalam pemasaran video Anda, beri tahu pemirsa mengapa Anda menawarkan produk atau layanan Anda. Mereka dapat dengan mudah melihat apa yang mereka tawarkan, tetapi memberi tahu kami alasan di baliknya. Komunikasi yang terbuka, jujur, dan jelas membangun kepercayaan, melibatkan audiens baru dan mempertahankan pembeli sebelumnya.

Saat Anda merasa kehabisan ide, cari inspirasi. YouTube adalah tempat yang bagus untuk memulai, tetapi Anda juga dapat melihat blog dan video yang diposting di media sosial. Semakin banyak Anda menampilkan, semakin banyak tampilan yang Anda dapatkan dan semakin cepat konten Anda ditampilkan.

Jika Anda baru dalam pemasaran video, jangan terlalu khawatir tentang alat yang Anda gunakan. Anda tidak memerlukan TV profesional atau kamera film untuk melakukan pemasaran video. Kamera standar akan bekerja dengan baik selama ia menawarkan video digital berkualitas baik. Kamera web bukan ide yang baik untuk pemasaran video.

Jangan berhenti pemasaran video karena Anda tidak memiliki peralatan yang tepat. Berinvestasi dalam kamera, mikrofon, dan perangkat lunak pengeditan berkualitas tinggi adalah komitmen besar, dan Anda mungkin tidak siap untuk itu. Alih-alih, fokuslah pada kualitas konten video Anda dan rancanglah untuk menarik perhatian penonton. Ketika Anda memulai kampanye video dan melihat bahwa itu menarik pelanggan, Anda dapat memilih untuk berinvestasi dalam peralatan mahal atau tidak.

Sekarang saatnya untuk mulai membuat video untuk bisnis Anda, jadi Anda tahu dasarnya. Hanya saja, jangan gunakan tips ini. Ada banyak hal yang bisa Anda pelajari. Jika Anda mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pemasaran video, kampanye Anda akan lebih efektif.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*