Membuat media sosial berfungsi untuk produk dan layanan Anda.

Jika Anda mencari cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda pada tingkat yang lebih sederhana, personal, pemasaran media sosial kemungkinan adalah apa yang Anda butuhkan. Berbicara tentang periklanan, ini adalah gelombang masa depan. Gunakan artikel ini untuk mempersiapkan dan bersikap.

Cari perusahaan pemasaran sosial yang ingin Anda gunakan untuk memperluas kehadiran Anda. Sayangnya, banyak dari perusahaan ini memiliki skema penipuan yang bekerja di perusahaan lain dan tidak memiliki pengalaman. Perusahaan menggunakan ribuan akun Twitter, Facebook, dan YouTube palsu yang dibuat menggunakan server proxy dan robot pendaftaran otomatis. Meskipun Anda melihat banyak aktivitas dan membayar dengan tepat, iklan Anda mungkin tidak ditampilkan kepada siapa pun.

Coba tambahkan foto ke situs media sosial Anda. Orang-orang memahami produk dengan lebih baik ketika mereka benar-benar dapat melihatnya. Dan ketika orang memahami produk Anda, mereka lebih cenderung membelinya. Anda tidak perlu banyak foto, hanya beberapa di antaranya yang bisa berfungsi.

Gunakan pemasaran media sosial untuk membuatnya lebih mudah menggunakan etalase. Selain situs web pribadi Anda, Anda juga dapat membuat toko Facebook. Beberapa orang yang menghabiskan banyak waktu di Facebook dapat mencari produk mereka untuk waktu yang singkat dan membeli sesuatu tanpa meninggalkan Facebook. Dengan begitu, pengguna Facebook yang ingin Anda konversi menjadi pelanggan dapat tetap di Facebook dan masih berbagi dengan Anda.

Buat banyak profil di situs yang sama. Misalnya, Anda dapat menempatkan halaman di situs media sosial perusahaan Anda, serta halaman profil untuk halaman imajiner yang Anda gunakan sebagai jimat. Anda dapat menjangkau audiens yang sangat berbeda di setiap halaman.


Tempatkan iklan Anda di profil Anda di mana orang akan melihatnya. Jika Anda tidak yakin bahwa iklan Anda sesuai dengan yang Anda inginkan, sepertinya iklan itu tidak akan muncul, yang dapat menyebabkan bisnis Anda macet.

Pengembangan basis penggemar. Jika produk Anda dapat memberi pelanggan Anda rasa kepribadian, Anda dapat menggunakan media sosial untuk mempromosikan ide tersebut. Poskan foto pengguna biasa produk dan tulis pembaruan tentang masalah yang umum bagi audiens Anda. Pengikut Anda akan menampilkan gambar yang Anda buat.

Setelah memposting konten baru ke blog perusahaan Anda, beri tahu pengikut Anda tentang informasi baru melalui media sosial Anda. Dengan menautkan blog Anda, Anda dapat membuat pengikut media sosial Anda tahu bahwa Anda memiliki konten baru.

Untuk memastikan mereka tidak menyinggung, tinjau semua posting dan hapus atau tandai posting dengan kesalahan. Kesalahan dapat terpapar virus semudah informasi yang baik dan konten berkualitas. Anda akan mendapatkan banyak publisitas, tetapi mungkin tidak dengan cara yang benar.

Pemasaran media sosial adalah tentang mengembangkan keterampilan komunikasi yang baik. Semua media sosial tergantung pada satu atau lain cara. Gunakan situs-situs ini untuk menarik pelanggan potensial dan beri tahu mereka apa yang Anda tawarkan, buat posting yang relevan, dan tampilkan tautan penting ke halaman produk Anda. Tanyakan kepada pengunjung apa yang mereka cari. Anda akan membangun hubungan dengan membagikan informasi berharga dan akan dihargai dengan peningkatan penjualan atas upaya Anda.

Jika Anda mengikuti saran di sini untuk muncul di Facebook, Twitter, atau media sosial lainnya, Anda akan mulai melihat hasilnya dengan sangat cepat. Tidak ada yang lebih memuaskan dari menonton penggemar Anda, dan setiap kali Anda bergabung, jumlah pengikut mulai bertambah.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*