Pembahasan mesin CNC

Berikut ini, mesin penggilingan CNC akan dijelaskan dengan penjelasan singkat dan kegunaan penting dari mesin penggilingan CNC ini:
1. Mesin penggilingan CNC sebenarnya memiliki 3 fungsi yang sama, yaitu memotong, mengukir dan menandai. Perbedaan dalam aktivitas penandaan ukiran, mesin penggilingan CNC menggunakan bor yang terpasang pada kepala motor poros, yang dapat dipindahkan secara otomatis sebagai alat penandaan pemotongan. Seeder dapat diganti sesuai kebutuhan oleh berbagai jenis latihan di pasar.
2. Mesin penggilingan CNC menggunakan bor yang suatu hari dapat dipakai (bosan) atau bahkan rusak jika melebihi penggunaan yang dimaksudkan. Jika bor diatur ke Mati, bor dapat dipertajam lagi untuk mempertajamnya. Saat bekerja dengan bahan yang berbeda, penggunaan latihan juga harus disesuaikan. Misalnya, untuk memotong kayu, gunakan bor khusus untuk memotong kayu. Bor lain tersedia untuk ukiran. Dalam kualitas latihan, ada juga berbagai jenis kekerasan, dari jenis HSS, Carbeid dll. Tentu saja, untuk bekerja dengan bahan yang berbeda, gunakan bor lain. Jangan khawatir, pelanggan yang telah membeli mobil dari DEPRINTZ akan menerima pelatihan lengkap dalam perawatan dan penggunaan mesin, termasuk penggunaan bor, sehingga mereka dapat melakukan pekerjaan dengan cepat, efisien dan efektif.
3. Tidak seperti mesin laser yang hanya menggunakan gerakan motor 2-sumbu, pabrik CNC ini memiliki gerakan 3-sumbu (maju-mundur, kiri-kanan, atas-bawah), sehingga memiliki KEUNGGULAN dibandingkan dengan mesin pemotong dengan laser. Dengan gerakan motor 3-sumbu, pabrik CNC dapat bergegas dalam tiga dimensi, mata bor bergerak sejelas pematung profesional bolak-balik, naik dan turun. Hasil dari pabrik ukiran CNC ini sangat akurat. Kedalaman instrumen dapat disesuaikan sesuai dengan gambar kerja.
4. inijasa.com bor digunakan dalam teknologi penggilingan CNC, ini menjadi kerugian dari penggilingan CNC, di mana hasil penggilingan mengarah ke sudut pemotongan yang ada, yang dibulatkan tergantung pada diameter bor yang digunakan. Untuk mencegah pemotongan dipertajam, router CNC digunakan untuk memotong dari dalam.
Contoh pekerjaan pada bahan yang dapat digunakan oleh mesin penggilingan CNC:
1. Akrilik: pemotongan dan ukiran
2. Kayu: pemotongan dan ukiran
3. Keramik: ukiran saja
4. MDF: pemotongan dan ukiran
5. Aluminium composite panel (ACP / Alucobond): hanya dipotong
6. Cast aluminium: pemotongan dan ukiran
7. Kuningan, tembaga: pemotongan dan ukiran
8. Galvalum / Galvanize: baru dipotong

9. Stainless steel: potong saja
Jenis bisnis yang membutuhkan mesin penggilingan CNC:
1. Iklan: produksi sinyal, panel ACP Alucobond, iklan dan informasi media, dll.
2. Mebel / interior / furnitur: pembuatan mebel berukir, panel kayu, kayu lapis, MDF untuk dekorasi, furnitur, interior dan eksterior sesuai dengan kreativitas.
3. Perusahaan produksi: Pembuatan model kasur (die casting), suku cadang, peralatan mesin, label, dll.
Workshop ke-4: jasa cutting dan engraving untuk material berbeda
5. Industri / UKM: ukiran, ukiran keramik (batu penguburan), pemotongan dan ukiran, pembuatan souvenir, perusahaan kreatif lainnya, dll.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*