Pendingin udara mobil tidak dingin ketika macet, itulah sebabnya solusinya lebih

Masalah dengan mobil Anda, masalah dengan pendingin udara mobil, yang tidak dingin ketika macet atau tidak dingin ketika macet, adalah keluhan yang sering dari pemilik mobil. Ini sering terjadi karena AC mobil sangat sensitif. Ada sedikit masalah dengan AC mobil dan kemudian AC mobil bereaksi segera.
Respons AC mobil dapat mengindikasikan masalah:
Pendingin udara mobil tidak cukup dingin
Pendingin udara mobil tidak dingin
Pendingin udara mobil memancarkan panas kepada mereka
AC mobil itu dingin, tetapi hanya untuk periode yang singkat.
Pendingin udara mobil tidak dingin ketika udara ditangguhkan
Jangan mendinginkan AC mobil di siang hari
AC mobil hanya menyala
Beberapa masalah berbeda lainnya.
Pada dasarnya, masalah AC di mobil Anda tidak dingin, menunjukkan masalah dengan komponen AC mobil Anda. Apa saja komponennya? Mengapa komponen ini mengalami masalah? Apa solusinya? Artikel ini akan dibahas secara rinci dan kami harap ini membantu Anda menghindari atau menyelesaikan masalah pendingin udara dengan mobil favorit Anda.
Apa yang sebenarnya terjadi?
Ketika AC mobil Anda tidak dingin karena kemacetan, masalahnya adalah AC mobil Anda rendah atau kehabisan udara. Freon adalah pendingin yang mendinginkan udara, yang dipompa keluar dari kipas AC mobil. Kurangnya Freon menyebabkan masalah pendingin udara pada mobil dan tidak dingin (baik dingin maupun dingin)
Jika jumlah freens di AC mobil Anda berkurang atau dihilangkan, solusinya adalah mengisi kembali freeones mobil Anda.
Tapi Anda tahu bahwa pendingin udara Freon tidak akan keluar atau berakhir.
Mengurangi atau mengurangi freon mengindikasikan kebocoran pada sistem pendingin udara kendaraan Anda. Kebocoran ini ditemukan pada kapasitor AC, saluran AC, atau kompresor AC. Karena itu, sebelum memuat ulang Freon AC, pastikan untuk menemukan dan memperbaiki titik kebocoran Freon. Menemukan dan memperbaiki kebocoran sangat penting karena Anda pasti tidak ingin mengisi ulang AC Freon. Selain menghabiskan banyak uang, mengisi freon akan memakan waktu, energi dan pikiran terus menerus.
Solusi untuk melepas AC mobil tidak dingin
Untuk mengatasi masalah ini, beberapa metode penanganan pendingin udara mobil tidak tenang saat Anda menggantung:
1. Bersihkan AC mobil (cuci AC)
Seringkali masalah AC mobil tidak disebabkan oleh retensi udara dingin. Udara terhalang oleh evaporator dan filter AC yang sudah sangat kotor. Karena itu, selain mencuci AC dan evaporator, penting juga untuk mengganti filter AC secara teratur.
2. Kinerja pelepasan AC
Proses pembersihan AC adalah proses menyerap isi kompresor AC, seperti oli lama dan kotoran, ke dalam kompresor dan kemudian mengisi kembali kompresor dengan oli terkompresi yang lebih bersih. Debit juga menyerap cairan bebas dan mengisinya dengan cairan bebas baru. Proses pembersihan adalah prosedur standar yang tidak hanya menyelesaikan masalah pendingin udara mobil dingin, tetapi juga masalah lain seperti pendingin udara yang bau dan mengganggu.
3. Periksa dan ganti bagian-bagian AC yang rusak.
Informasi lebih lanjut tentang pendingin udara mobil diperlukan untuk memeriksa dan mengganti bagian-bagian alat. fungsi minicon , disarankan untuk meminta para profesional untuk melakukan ini. Kesalahan dalam memeriksa dan mengganti suku cadang dapat menyebabkan kerugian material serta pemborosan waktu dan energi.
4. Hindari kebiasaan buruk karena AC mobil tidak dingin ketika sudah penuh
Untuk hasil layanan terbaik, Anda perlu tahu dan menghindari kebiasaan buruk yang menyebabkan pendingin udara mobil menjadi dingin. Beberapa kebiasaan ini meliputi: Makan dan minum di dalam mobil
Merokok di dalam mobil b
C tidak melakukan perawatan rutin pada AC mobil Anda
D Menggunakan suku cadang KW / AC palsu
E Bawa mobil Anda ke garasi yang cacat
Nah, berikut ini adalah review AC untuk mobil yang tidak dingin pada saat suspensi. Kami harap ini bekerja untuk Anda dan jangan lupa untuk melakukannya! Semoga beruntung

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*